Menolong, Mengabdi, Prestasi #SiamoPaMeRa.

------------------------------Together We Care-----------------------------

Selasa, 21 Juni 2011

Sepak terjang Tim HDC III di lomba HDC 2011

Tim HDC III PaMeRa SMANSAPA
Pada tanggal 25- 27 Maret 2011, Pamera Smansapa kembali mengikuti Henry Dunant Competition yang diadakan di polines Semarang setelah sebelumnya telah menghadiri technical meeting pada tanggal 12 Maret 2011 dan registrasi tanggal 19 Maret 2011.
Dari delapan kategori lomba yang ada, dari hasil pengundian peserta untuk tiga kategori lomba yaitu lomba PP. PK, dan CC, tim HDC III Pamera Smansapati dalam kategori lomba CC diwakili oleh Rama iqbal M dan Renanda A. , kategori PP oleh Nuzulia F dan Dwi Daryanti, kategori PK oleh Anis Bamarty A.P dan Dian Sutrisni.


Pelaksanaan lomba berlangsung pada hari kedua, yaitu tanggal 26 Maret 2011. Setelah sebelumnya pada hari pertama mengikuti upacara pembukaan, pengambilan undian, TM kedua pada malam harinya, serta pembagian kelas tempat istirahat peserta. Pada malam hari pertama seluruh TIM HDC III Smansapati melakukan latihan dengan dipandu oleh pendamping sekaligus pelatih tim HDC III Smansapati untuk persiapan lomba yang berlangsung pada pagi harinya.

Pada hari pelaksanaan lomba, seluruh anggota tim bersiap di tempat lomba masing masing. Dengan sedikit permasalahan dengan masing masing juri lomba pada beberapa kategori, tim HDC III akhirnya menyempurnakan perjuangan mereka. Pada malam harinya, pengumumanpun mulai disampaikan di koridor kelas tempat para tim beberapa sekolah beristirahat malam. Diantaranya pada penyisihan cerdas cermat, Tim HDC III SMA Negeri 1 Pati memperoleh juara 3 dengan jumlah nilai 82, dan memperoleh rata rata nilai 284 pada kategori lomba poster. Pada malam harinya, final lomba CC dilaksanakan, lombapun berakhir dengan juara dua yang diperolah Pamera Smansapati.

Keesokan harinya, tanggal 27 Maret 2011, lomba yel dan kreasi lagu daerah dilaksanakan. Dan setelah diadakan seminar dan final lomba pensi, diumumkan pemenang juara umum pada lomba kali ini. Dan sangat disayangkan, tim HDC III Pamera Smansapati belum bisa membawakannya untuk sekolah. Namun, dari hasil lomba, dapat dipastikan Pamera Smansapa meraih peringkat kelima di HDC III tersebut. Semoga di tahun berikutnya, pada kegiatan lomba seperti HDC, pamera smansapa dapat membawakan lebih banyak kemenangan di berbagai kategori lomba.

Article by
Endah Purwa Ari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fan Page PaMeRa

PaMera's Slide

Follower PaMeRa

Tweet of PaMeRa