Menolong, Mengabdi, Prestasi #SiamoPaMeRa.

------------------------------Together We Care-----------------------------

Jumat, 11 Maret 2011

Mengejar Henry Dunant Competition 2011

Tim HDC SMANSAPA 2010
Siamo!!!!
Sebagai sebuah organisasi di sebuah sekolah dengan citra prestasi akademik dan non akademik terbaik di Pati, Pamera Smansapa tentu memiliki tanggung jawab dalam menjaga dan meningkatkan citra sekolah tersebut, dan untuk mengoptimalkan hasil yang dicapai tentu saja dibutuhkan persiapan yang matang dari segi penguasaan materi dan kesiapan mental serta teknis, anggota W2 Pamera selaku pengurus segera melakukan seleksi ketat untuk memperoleh 7 anggota W1 yang terpilih maju bersama 2 W2 dalam ajang Henry Dunant Competition III yang akan diadakan pada 25- 27 Maret 2011 di POLINES Semarang. Lomba ini adalah lomba tingkat Provinsi karena diikuti SMA dari provinsi Jateng dan DIY. 
Dari hasil dua sesi seleksi tertulis dan pertimbangan pertimbangan tertentu terpilihlah 9 orang perwakilan yang akan maju sebagai tim PMR Wira Pamera Smansapati 2011:
Anggota w1 :
1. Rama Iqbal M
2. Dian Sutrisni
3. Dwi Daryanti
4. Anis Bamarty
5. Novi Aulia Nike
6. Nuzulia
7. Renanda
Anggota w2 :
8. Angela S.
9. Endah Purwa A


Pembagian Tugas
Dalam kompetisi kali ini ada delapan kategori lomba yang akan diikuti 9 peserta dari masing masing tim dengan pembagian menggunakan system undian pada kategori PK, PP, CC,  tiap tim diambil 2 peserta dari hasil undian per kategori  , dalam hal ini  Rama Iqbal (w1), Dian Sutrisni (w1), Dwi Daryanti (w1), Anis Barmaty (w1), Nuzulia(w1), renanda(w1) terpilih untuk dipersiapkan untuk berjuang dalam kategori kategori ini. Tidak ada pembekalan materi secara spesifik karena adanya system undian yang diberlakukan yang menuntut mereka untuk menguasai seluruh materi tersebut.
Sedangkan untuk lomba poster dan Lomba Anti Napza, Novi Aulia Nike (w1) yang terpilih untuk memperjuangkan kemenangan atas kategori lomba tersebut . Kemudian untuk makalah mengenai teknologi tepat guna (TTG) Pamera Smansapa memberikan tanggung jawab kemenangan kepada Angela S dan Endah Purwa A (w2)
Latihan Intensif
Untuk mencapai target secara optimal dalam kompetisi ini, seluruh peserta melakukan latihan intensif pada minggu minggu menjelang kompetisi, latihan dilaksanakan dalam lingkungan SMAN 1 Pati dengan memanfaatkan fasilitas sekolah, UKS dan kelengkapan praktek lainnya. Pembekalan materi PK dibimbing oleh Kak Pitono dan Kak Diono dari PMI cabang Pati untuk memaksimalkan materi.
Pelaksanaan Lomba
Lomba Henry Dunant Competition dilaksanakan tanggal 25- 27 Maret 2011 setelah perwakilan peserta menghadiri technical meeting pada 12 Maret dan registrasi tanggal 19 Maret.

Doakan kita ya SMANSAPA ............


oleh : Endah Purwa Ari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Fan Page PaMeRa

PaMera's Slide

Follower PaMeRa

Tweet of PaMeRa